SYARAT dan KETENTUAN
FESTIVAL BAND PELAJAR SMP & SMA
1. Peserta wajib membawa / menunjukkan Kartu Pelajar asli + copy (atau Surat Keterangan dari sekolah) semua personil band pada saat pendaftaran dan melampirkan copy-nya pada Formulir Pendaftaran. Kartu Pelajar / Surat Keterangan ini juga harus dibawa dan ditunjukkan ke panitia sebelum tampil. Biaya Pendaftaran hanya Rp. 50.000,-/band.
2. Peserta boleh membawa alat musik (instrument) sendiri.
3. Anggota / personil band max. 8 (delapan) orang termasuk crew. Boleh membawa supporter sebanyak mungkin.
4. Peserta harus membawakan 2 (dua) buah lagu, 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas (boleh ciptaan sendiri) dengan ketentuan bukan jenis musik Underground, Trash Metal dan Punk.
5. Durasi penampilan peserta 15 (lima belas) menit, sudah termasuk check sound. Jika melebihi durasi, akan mengurangi nilainya.
6. Peserta diwajibkan menggunakan Nomor Peserta pada saat tampil, yang akan diberikan panitia saat daftar ulang.
7. Dilarang keras membawa / mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. Pelanggaran point ini, peserta akan di diskualifikasi.
8. Festival Band dibagi dalam 2 (dua) tahap:
- Penyisihan
- Grand Final : akan ditampilkan The Best Five (5 finalis tingkat SMP dan 5 finalis tingkat SMA)
*** Kategori penilaian adalah Performance, Skill dan Kekompakan.
9. Kategori Juara untuk tiap tingkatan:
- Juara I : Hadiah Tunai + Trophi + Piagam
- Juara II : Hadiah Tunai + Trophi + Piagam
- Juara III : Hadiah Tunai + Trophi + Piagam
- Band Favorit : Hadiah Tunai + Trophi + Piagam
- Best Player : Masing2 akan mendapat Trophi + Piagam
TOTAL HADIAH TUNAI Rp. 2.500.000,-
10. Persyaratan Band Favorit: pengumpulan point oleh supporter band dengan berbelanja/ makan di Food Veranda. Setiap kelipatan 10.000,- akan mendapatkan 1 point. Dengan mengumpulkan nota belanja/makan dan diserahkan ke panitia pada saat band favoritnya tampil ataupun sepanjang event 10 hari. Pengumpulan nota terakhir adalah saat Grand Final. Band dengan point terbanyak akan menjadi Band Favorit.
11. Peserta tidak diperbolehkan merangkap 2 (dua) group band atau lebih.
12. Peserta harus hadir pada saat Technical Meeting. Apabila tidak hadir, peserta dianggap mengerti, setuju dan taat pada semua keputusan panitia.
13. Jika ada anggota band yang berhalangan / sakit, harus melaporkan / konfirmasi ke panitia sehari sebelum tampil, dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku.
14. Pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini dapat mengakibatkan diskualifikasi.
15. Keputusan Dewan Juri adalah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
16. Pendaftaran dan informasi lain bisa menghubungi panitia:
- Sdr. Eko (D&R Shoes) : 0821 40873063
- Sdr. Jack : 0816 15820999
- Sdr. Sinchan (Owig Corner): 0857 55919455
- Bp. Nanda (Ayam Goreng Rambo): 0812 3215118
DAFTAR LAGU WAJIB
1. Drive : Tak Terbalas
2. Gigi : Nakal
3. Mettalica : Enter Sandman
4. Deep Purple : Smoke On The Water
5. Europe : The Final Countdown
6. Funky Kopral : Super Funk
7. Coklat : Bendera
8. Dream Theater : Perfect Stranger
9. Kotak : Beraksi
10. Evanesense : Bring me to Life
11. J’Rock : Meraih Mimpi
12. Paramore : Ignorance
13. Muse : Hysteria
14. Dewi Dewi : Sumpah I Love U
15. Ahmad Albar : Bis Kota
*** SELAMAT BERLOMBA ***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar