FOOD VERANDA

Tempat wisata kuliner yang nyaman, lengkap, bersih dan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan areal bermain anak-anak, Free hotspot WIFI, TV Satelit dan masih banyak kelebihan lain.

Sabtu, 19 November 2011

BURSA BUAH dan LIVE MUSIC

Ada yang baru di Food Veranda, yaitu ada 6 stand tenda Buah-buahan yang menyediakan aneka buah kesukaan anda. Sambil menikmati wisata kuliner di Food Veranda, anda bisa membeli buah untuk oleh-oleh maupun untuk langsung dinikmati di tempat.






Selain itu, mulai pertengahan Nopember 2011 ini, setiap Sabtu malam, akan disajikan Live Music di area Bursa Buah, yang terletak di dekat area makan Food Veranda. Jadi sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang ada, anda akan dihibur oleh penampilan band-band lokal Pandaan, yang tentunya sudah diseleksi oleh The Taman Dayu.

Untuk itu, mari datang, nikmati wisata kuliner di Food Veranda bersama keluarga. Karena di tempat ini juga tersedia 2 (dua) Children Play Ground untuk sarana bermain putra-putri anda. Juga ada beberapa stand makanan yang baru buka dengan aneka menu makanan yang variatif dengan harga ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar