FOOD VERANDA

Tempat wisata kuliner yang nyaman, lengkap, bersih dan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan areal bermain anak-anak, Free hotspot WIFI, TV Satelit dan masih banyak kelebihan lain.

Senin, 09 Mei 2011

Road Show ke Jogjakarta 25-26 April 2011.

Pada tanggal 25-26 April 2011 yang lalu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Pasuruan, mengajak rekan-rekan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia) dan FKP3 (Forum Komunikasi Pelaku Pariwisata Pasuruan) mengadakan misi promosi potensi Pariwisata Pasuruan ke Jogjakarta.

Hari Pertama di Jogja, rombongan mengunjungi Kraton Jogjakarta, kemudian berkunjung ke salah satu pengrajin Batik di kota Jogja, melihat cara-cara pembuatan batik disana.

Sore hari kami langsung cek in ke Hotel Inna Garuda, yang terletak persis di ujung jalan Malioboro yang sangat terkenal dengan wisata kuliner nya itu. Setelah berisitirahat beberapa jam, acara utama yaitu Presentasi dan Table Top Meeting dilaksanakan sekitar jam 19.00 WIB di salah satu Ruang Meeting di Hotel Inna Garuda Jogjakarta.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Pasuruan, Bp. Agung Maryono menyampaikan presentasi tentang potensi pariwisata Kab. Pasuruan, yang dilanjutkan dengan acara Table Top Meeting, dimana rekan-rekan dari Pasuruan menyiapkan meja-meja yang sudah diatur sedemikian rupa dikelompokkan menjadi kelompok perhotelan, restaurant, wisata alam, UKM dan biro travel.

Hari kedua, kami melaksanakan kegiatan Talkshow di Jogja TV, dengan misi yang sama, Kadisbudpar Bp. Agung menyampaikan promosi wisata Pasuruan.


Selesai acara di Jogja TV, rombongan langsung ke Solo mengunjungi PGS (Pusat Grosir Solo). Dilanjutkan dengan perjalanan pulang ke Pasuruan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar